nothing

nothing

Rabu, 31 Juli 2013

Langit......

sky
Assalamualaikum..wr. wb 

Salam sejahtera kepada para pembaca blog ane...
Pada tulisan kali ini ana mau menuliskan mengenai langit. Yeah langit, mungkin kita telah sama – sama mengetahui apa itu langit, secara sederhana langit merupakan hamparan luas tak berbatas yang terbentang di atas permukaan bumi. Apa yang kita pikirkan saat memandangi langit? Tentu banyak hal yang singgah di benak ini. Ingatlah satu hal semua hamparan luas tersebut merupakan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Tugas kita hanyalah mensyukuri setiap anugrah yang kita dapatkan.
Okai kembali ke bahasan ane mengenai langit, pada dasarnya langit cerah, apapun kejadian cuaca yang terbentuk, segelap apapun langit yang kita lihat dari permukaan bumi, tahukah bahwa apapun yang terjadi di permukaan langit yang menghampiri bumi dibalik semua itu terdapat langit yang cerah.
Kesimpulan serta hikmah yang dapat diambil dari hal tersebut yakni jangan menilai sesuatu hal dari bagian kecilnya saja tapi pelajarilah secara lebih mendalam, temukan sisi lain dari hal tersebut.
Seberat apapun cobaan yang hadir dalam hidup ingatlah Allah Ta’ala tidak akan pernah memberikan suatu cobaan melebihi kemampuan makhluknya. Jika cobaan itu silih berganti hadir dan terus hadir maka bersyukurlah bahwa sesungguhnya diri ini termasuk orang yang besar. Ana jadi inget sama kata kata dari film spiderman “kemampuan yang besar akan melahirkan tanggung jawab yang besar”.
Soo tetaplah semangat, apapun yang datang kepadamu syukurilah sesungguhnya ALLAH Ta’ala maha mengetahui keadaan suatu makhluknya, jgan sampai kita terjerumus oleh godaan syaitan yang terkutuk untuk pergi dari jalan yang Allah Ridhoi..
Sesulit apapun, sekelam apapun masalah yang hadir menghampiri ingatlah selalu ada jalan, hadapi saja dengan senyuman.. jika tiada jua penyelesaian dunia yang didapatkan ingatlah masih ada akhirat yang menunggumu.. J itulah sebaik-baiknya tempat kembali J
Affwaan jika terdapat kata kata dari ana yang salah...sungguh itu dari kekurangan diri ini, kesempurnaan hanyalah milik Allah Ta’ala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar